Breaking News

Tuesday, November 7, 2017

Cara Daftar Kartu Pasangan CUG Telkomsel / Coupel terbaru ( 2017 / 2018 )


Komunitas Telkomse CUG adalah sebuah layanan CUG dimana pengguna bisa saling telpon dan SMS hanya dengan tarif 20rb/bulan. CUG sangat  COCOK bagi anda yg memiliki relasi di bidang kerj, keluarga , sahabt ataupun pacar, kenapa tidak? hanya dengan 20rb saja anda sudah dapat menikmati free call & sms kesesama pengguna CUG dengan komunitas yang sama.

Meskipun era saat ini sudah maju akan tetapi tidak semua dapat menikmati perkembangan ini, khususnya di daerah yg terbatas akan signal yg belum merata, banyak orang menggunakan WA,LINE,BBM , Dan aplikasi lainnya untuk saling berkomunikasi, akan tetapi masih banyak kekuarangan apabila jaringan tidak mendukung dan juga paket internet akan boros.

Kami menyediakan layanan aktivasi CUG sebagai salah satu aternatif yg sangat COCOK & menarik untuk anda gunakan, karena dengan telp n sms sepuasanya anda tidak perlu khawatir akan kehabisan paket internet n signal yg kurang mendukung.

AYOOO tunggu apalagi segera daftarkan nomor-nomor anda dalam komunitas, karena kesempatan tidak datang 2 x, selagi kesempatan ada silahkan manfaarkan sebaik mungkin. untuk anggota dalam 1 komunitas tida terbatas, bisa mencapai 5000 anggota dalam 1 komunitas, sekali lagi sangat COCOK untuk berinteraksi murah tanpa ribet.

Jika anda ragu dengan layanan kami, silahkan coba terlebih dahulu 2 nomor kirimkan ke saya n bayar setelah aktif. setelah anda merasa nyaman silahkan ajak yg lainnya untuk tergabung dalam komunitas.

jika mau gratis anda dapat menghubungi GRAFARI terdekat dengan syarat & ketentuan yang seabrek maka dari itu kami memabntu anda untuk mencarikan solusi terbaik n termudah.

bagi anda yg berminta silahkan hub kami pada kontak yg tersedia.

untuk testimoni pelanggan : https://www.instagram.com/komunitastelkomselcug/

No comments:

Post a Comment

Copyright@ By Sulistiyo Nur Hidayt